Sabtu, 26 Oktober 2013

Penampilan Hot Ika Purti













Penggemar acara Soccer Fever di TransTV yg tayang tiap Selasa, tengah malam pasti tahu sama cewek satu ini. Namanya Ika Purti, Cewek seksi satu ini mulai dikenal sejak membawakan acara berita sepakbola Soccer fever di TransTV beberapa bulan belakangan… Dengan penampilannya yang enerjik dan hot tentunya, Ika Purti selalu di tunggu oleh kaum adam saat membawakan acara Soccer fever di TransTv

Biodata Ika Purti

    Lahir : 10 Februari 1985
    Daerah Asal : Rangkasbitung, Jawa Barat
    Domisili : Jakarta
    Dunia Entertainment : Presenter, Model Iklan, Sinetron, Majalah dll

Ika Purti, ya Ika Purti, begitulah namanya. Jangan sampai salah menyebut namanya menjadi Ika Putri. Karena mereka berbeda orang dan profesi. Ika Purti seorang presenter televisi sedangkan Ika Putri adalah seorang musisi (penyanyi).


Ika Purti memang berparas cantik dan berpenampilan hot, acara Soccer Fever selalu dinantikan para kaum Adam yang ingin melihat aksi Ika Purti di layar kaca. Namun kini program acara Soccer Fever sepertinya telah diganti dengan program lain.

Ika Purti Presenter Cantik

Selain menjadi presenter Soccer Fever, Ika Purti juga menambah jam terbangnya dengan menjadi presenter acara Mata Lelaki dan Jam Malam. Kedua program acara ini tayang tengah malam, memang diperuntukkan khusus dewasa, dan acara ini juga masih di TransTV.

Penampilan Ika Purti yang menarik nafsu kaum Adam ternyata tidak hanya dalam membawakan acara-acara TV. Tapi dalam kehidupan sehari-hari penampilan Ika Purti tetap hot, lihat saja di akun resmi social media, seperti di akun instagram Ika Purti, dipenuhi foto-foto Ika Purti nan aduhai.




0 komentar:

Posting Komentar