Kamis, 21 November 2013

Pujian Bos Pirelli Untuk Erick Thohir

Bos Pirelli, Marco Tronchetti Provera melayangkan pujian bagi Presiden baru Inter, Erick Thohir. Menurutnya, pengusaha asal Indonesia itu memiliki semangat yang sama seperti presiden Inter terdahulu, Massimo Moratti.

"Thohir telah mewarisi semangat Moratti. Ia memiliki gairah dan keinginan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Provera kepada Sky Sport Italia, Jumat (22/11).

Pimpinan sponsor utama Inter tersebut juga menyebut, Erick Thohir adalah orang yang mempunyai semangat untuk maju. Erick, kata Provera, sangat diyakini bisa menjadi penentu dalam membawa keberhasilan bagi I Nerazzurri.

"Sebagai penggemar Inter, saya memiliki harapan tinggi kepada Thohir," ujar Provera.

Thohir bersama dua rekannya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo memiliki saham La Beneamata sebesar 70 persen. Selain menjadi pemegang saham, belum lama ini Erick mulai memegang jabatan sebagai presiden klub menggantikan Moratti.

Dalam jajaran kepengurusan baru Inter, pemilik Harian Republika itu akan dibantu Rosan, Handy, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto. Sedangkan, Moratti menjadi Presiden Kehormatan Inter.







Sumber-Republika

0 komentar:

Posting Komentar