Selasa, 01 Februari 2011

Diet Cabe Rawit

Diet cabe rawit adalah diet mode yang dapat membantu dengan berat badan dan detoksifikasi sementara memasok beberapa nutrisi penting. Cayenne adalah ramuan pedas penuh dengan mineral, seperti mangan dan potasium, dan vitamin, termasuk jumlah berlimpah A dan C. Selain itu, zat dalam cabai panas membantu memerangi lemak.

Tentang Cayenne

Cabe rawit berasal dari buah cekungan semak yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan. Seorang anggota keluarga Capsicum, cabe rawit adalah botanikal terkait dengan habaneros, jalapeños dan paprika. Merah matang oranye, panjang atau kuning polong kering dan bubuk untuk digunakan kuliner dalam memasak Cajun dan Creole serta untuk tujuan kesehatan alternatif. Cabe rawit sering digunakan sebagai obat oral untuk masalah pencernaan dan peredaran darah dan nafsu makan yang buruk, sesuai dengan University of Maryland.

Diet Cayenne

Diet cabe rawit terdiri dari mengkonsumsi campuran cabe rawit dan air garam. Premis adalah bahwa Popularitas dari cabai rawit akan mempercepat proses pencernaan dan campuran akan membersihkan usus besar. Pola makan cabai rawit, sering disebut sebagai master membersihkan diet, kadang-kadang menggunakan cabe rawit dikombinasikan dengan grade A sirup mapel dan jus lemon segar. Beberapa pelaku diet pada pengalaman diet pusing sakit perut, dan mual, menurut Diet Spotlight.

Kalori Konten

lada Cayenne mengandung 17 kalori per sendok makan. Kalori dari jumlah karbohidrat untuk 7, yang berisi total 3g, atau 1 nilai persen setiap hari, DV. Kalori dari 7,6 sama lemak, yang berjumlah 0,9 g lemak total yang terdiri dari .2 g lemak jenuh dan 0,4 g lemak tak jenuh ganda. Kalori dari protein sebesar 2,1, yang berjumlah 0,6 g per sendok makan, menurut US Department of database Pertanian gizi. Cayenne lada sehat omega-3 dan omega-6 fatty acids.

Nutrisi

lada Cayenne kaya vitamin A, menyediakan 2.205 IU per sendok makan. Beta karoten adalah 1158 mcg, memberikan manfaat untuk mata dan kulit dan melindungi terhadap racun dan penyakit. lada Cayenne menyediakan 14 DV persen untuk vitamin C, dengan 4mg per sendok makan; 8 persen DV untuk vitamin E dengan DV 1.6mg dan 5 persen untuk vitamin K, dengan 4.3mcg. Cayenne lada memiliki 0,2 mg vitamin B-6, 05 mg riboflavin dan 0,5 mg niacin selain folat dan thiamin. Kandungan mineral cabai rawit per sendok makan adalah 0,1 mg mangan, 0,4 mg besi, 8MG magnesium, fosfor 16mg, 107mg kalium dan kalsium 8MG selain seng, tembaga dan selenium.

Berat Badan

UPI.com menerbitkan laporan 2010 tentang studi yang dilakukan oleh peneliti di Daegu University di Korea Selatan, yang menemukan bahwa cabai memicu protein yang membantu melawan obesitas. Laporan yang dipublikasikan dalam "Journal of Proteome Research," sebuah publikasi dari American Cancer Society, menyarankan capsaicin dalam cabai menurun asupan kalori, menyusut jaringan lemak dan menurunkan kadar lemak dalam darah. Capsaicin-tikus diperlakukan kehilangan 8 persen berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar