Selasa, 01 Februari 2011

Makanan Untuk Diet

Diabetes mempengaruhi cara tubuh mengkonversi glukosa dari makanan menjadi energi. Karena penderita diabetes baik memproduksi insulin terlalu sedikit atau tidak dapat menggunakannya secara efektif, glukosa tetap berada dalam aliran darah bukannya memindahkan ke dalam sel. Untuk mengatur gula darah mereka, penderita diabetes harus olahraga, menjaga berat badan yang sehat dan makan banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein. Beberapa penderita diabetes, terutama yang pada insulin atau dengan kebutuhan kalori yang lebih tinggi, mungkin perlu menambah makanan ringan untuk rencana sehari-hari.
Kue Rendah Karbohidrat

Kue dengan kurang dari 5 g karbohidrat mungkin sesuai dengan rencana waktu makan diabetes tanpa menaikkan tingkat gula darah. Mentah sayuran seperti irisan ketimun, batang seledri, wortel atau tomat ceri dengan 1 sdm. peternakan berpakaian membuat snack sehat, menurut Castle Kesehatan. Coba blueberry c 1 / 4 segar atau kerupuk emas 10 ikan, atau memilih pop beku gula-bebas atau satu porsi gelatin gula-gratis jika Anda mendambakan rasa manis.
ISIS Insulin Simulasi Pelajari cara memesan insulin dan mengelola skenario pasien diabetes. www.simation.us
Link Sponsor
Karbohidrat Moderat Kue

Makanan ringan mengandung sekitar 15 g karbohidrat termasuk apel menengah; 1 / 2 roti gandum utuh tersebar kecil dengan keju krim bebas lemak; 3 cangkir udara-muncul popcorn; cangkir atau yogurt tanpa lemak pemanis buatan, menyarankan University of Minnesota Medical Center. Jika rencana diet Anda memungkinkan camilan yang menyediakan 30 g karbohidrat, atas 1 / 2 cangkir keju cottage rendah lemak dengan 3 / 4 cangkir potongan nanas di jus, sebuah pisang besar; secangkir Cheerios dengan 1 / 2 cangkir susu tanpa lemak; setengah dari sandwich kalkun dan keju rendah lemak dan 1 cangkir susu skim, atau 1 cangkir puding gula-bebas. Kemungkinan lain termasuk 1 oz tortilla chips dipanggang dengan 1 / 4 cup salsa; 15 keripik kentang panggang; 2 kue ara dengan 1 / 2 cangkir susu skim; atau 1 cangkir susu tanpa lemak coklat.
Protein Kue

Untuk snack antara-makan yang tidak meningkatkan tingkat gula darah Anda, memilih snack protein seperti 1 / 4 cangkir kacang -, kacang almond atau kacang - yang juga menyediakan lemak sehat, menunjukkan University of Minnesota Medical Center. Spread seledri dengan 2 sdm. selai kacang alam, yang juga mengandung lemak sehat dan protein, atau makan dua keju mozzarella bebas lemak tongkat atau satu butir telur rebus untuk cepat pick-me-up.
Bedtime Snacks

Jika Anda mengambil insulin, Anda mungkin perlu snack tidur untuk mencegah gula darah Anda dari menjatuhkan pada malam hari, kondisi yang disebut hipoglikemia nokturnal. Sebuah cemilan yang tepat menyediakan 15 sampai 30 g karbohidrat dan 7 g protein, menurut Castle Kesehatan. Minum secangkir susu skim dengan tiga biskuit menyediakan sekitar 30 g karbohidrat, 8 g protein dan 170 kalori, cukup untuk mencegah gula darah rendah pada malam hari. makanan ringan yang tepat lain untuk makan sebelum tidur mungkin termasuk satu potong roti menyebar dengan 2 sdm. selai kacang, atau sepotong keju string dengan enam kerupuk asin, menyarankan Texas Anak-anak

0 komentar:

Posting Komentar