Kamis, 03 Februari 2011

Sehat 200 Kalori Kue

Kata "jajan" dapat membawa ke pikiran sehat, penggemukan makanan yang menggagalkan rencana makan sehat. Ngemil benar-benar dapat membantu Anda tetap pada jalur dengan mencegah dips gula darah anda yang mengarah pada kelelahan dan mengidam. Hal ini juga dapat mencegah menjadi begitu terlalu lapar sehingga Anda makan berlebihan makanan yang salah di makan berikutnya. Ngemil dapat meningkatkan energi untuk mendapatkan melalui latihan atau sore stres pertemuan. Sebuah makanan ringan, sehat 200-kalori dapat membantu pasang Anda atas antara waktu makan, tanpa melampaui batas tujuan kalori.
Mid-Morning

Jika Anda makan sarapan pagi, snack pagi pertengahan 200-kalori dapat membantu Anda membuat sampai makan siang. Jika Anda sibuk, ambil kacang macadamia 12, 14 bagian kenari atau 20 pecan untuk mengisi di lemak tak jenuh sehat untuk jantung dan 2 g sampai 4 g protein. kacang kacang Makan teratur dapat membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol dan peradangan dalam tubuh, menurut isu 2010 November "Lancar Aterosklerosis Laporan." Setengah porsi cangkir keju cottage rendah lemak dicampur dengan satu cangkir blueberry segar dan enam cincang panggang almond menyediakan protein, serat, vitamin K dan antioksidan. A whole wheat muffin Inggris atasnya dengan irisan tomat dan 2 oz. kalkun mengandung hanya 200 kalori, tetapi menyediakan kombinasi biji-bijian dan protein untuk membuat Anda merasa puas.

Mid-Afternoon

Mid-sore sering membawa merosot tingkat energi dan mengidam gula. Alih-alih meraih secangkir kopi yang mungkin membuat Anda berdengung ke larut malam, energi dengan media apel, keju string dan 1 sdm. kismis. Gula alami dalam buah-buahan dapat membantu menambah semangat Anda, sedangkan protein dan lemak pada keju string membutuhkan waktu untuk dicerna, sehingga Anda tetap kenyang sampai makan malam. Sebuah paket instan oatmeal polos dimasak dengan satu-setengah cangkir susu skim adalah gandum snack yang juga membantu Anda cocok lebih banyak kalsium. Jika anda menginginkan renyah, cobalah salah satu-keempat secangkir hummus dengan 10 wortel bayi dan cabai merah utuh potong. Wortel dan merica memberikan beta karoten dan vitamin A, keduanya yang mendukung kesehatan visi, sedangkan buncis dalam hummus memberikan protein.
Pre Workout

Apakah Anda bekerja di pagi hari atau setelah kerja atau sekolah, Anda mungkin perlu camilan kecil untuk bahan bakar usaha Anda. Untuk 200 kalori, memiliki sepotong roti gandum dengan 1 sdm. selai kacang, tiga tanggal medjool, pisang dengan 6 oz. yoghurt atau smoothie dibuat dengan satu cangkir susu skim, satu cangkir stroberi dan satu sendok - 50 kalori - protein whey. Jika Anda perlu untuk mengambil sebuah bar energi, menempel pada pedoman 200 kalori dan mencari orang-orang dengan bahan semua-alam, seperti buah kacang kering, atau kedelai.
Malam

Sebuah makan malam awal dan akhir malam mungkin membuat Anda merasa lapar. Untuk snack pasca-makan malam 200 kalori, memiliki empat cangkir popcorn muncul udara dicampur dengan 2 sdm. keju Parmesan parut. popcorn menghitung sebagai gandum dan mengandung serat. Untuk mengobati dekaden, meleleh 1 oz. coklat gelap dan menggunakannya sebagai kemiringan untuk satu cangkir stroberi segar. Coklat gelap menyediakan antioksidan dan stroberi menyediakan lebih dari 100 persen dari penyisihan diet yang dianjurkan untuk vitamin C. 6-oz. porsi yogurt Yunani dengan 1 / 2 oz. almond iris dan 2 sdt. madu juga dapat membantu memenuhi yang manis-manis sambil memberikan 15 g protein dan vitamin E.

0 komentar:

Posting Komentar