Selasa, 01 Februari 2011

Snack Sehat

pertemuan Campfire adalah kegiatan sosial yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa sama. Mereka menawarkan kesempatan untuk menikmati alam bebas saat turut berpartisipasi dalam permainan, lagu dan cerita. Api unggun biasanya melibatkan makanan yang tidak sehat seperti s'mores, hot dog dan keripik kentang. Namun, beberapa api unggun snack sehat dapat menambah kenikmatan pertemuan ini tanpa beban Anda di gula, lemak dan sodium.
Popcorn

Popcorn adalah makanan ringan rendah kalori yang sarat dengan serat makanan, zat undigestible alami yang membantu fungsi usus yang tepat dan mencegah lonjakan gula darah. Long-ditangani popcorn popper api unggun yang tersedia melalui toko-toko khusus berkemah dan outdoor dan pengecer online, meskipun setiap panci logam panjang ditangani dengan tutup akan bekerja. Dalam keadaan darurat, Anda bahkan dapat menggunakan wajan api unggun erat ditutupi dengan aluminium foil. Tambahkan 1 cangkir bermunculan jagung dan 2 sdm. minyak zaitun ke Popper api unggun terus dengan api terbuka sampai kernel pop. Kocok Popper sering untuk menghindari pembakaran popcorn.
Diet Solusi Oleh Seorang Ahli Gizi Tahu Itu Diet Pelajari Terobosan Metode spewthereview.yolasite.com /
Link Sponsor
Veggie Wraps

Veggie wraps adalah snack mudah bagi anak-anak untuk membuat, dan alternatif sehat untuk camilan api unggun tradisional. Tempat sayuran iris seperti tomat, bayam, labu kuning, brokoli, paprika, bawang putih dan bawang dalam wajan api unggun dengan 1 sdm. minyak zaitun dan masak hingga sayuran lunak. Gunakan sepasang penjepit untuk menempatkan sayuran yang dimasak dalam gandum atau tortilla gandum. Bumbui dengan cabe rawit dan atas dengan keju parut rendah lemak, krim asam bebas lemak, guacamole dan ketumbar cincang.
Trail Mix

campuran Trail merupakan makanan ringan mudah dibawa yang tidak memerlukan pendinginan. Ini berisi kacang, yang merupakan sumber protein yang baik, serat dan lemak sehat, buah-buahan kering, yang menawarkan vitamin C dan A, dan kadang-kadang coklat. Tempat tawar kacang, hazelnut dan pecans dalam freezer bag besar dengan chocolate chips rendah gula. Tambahkan buah-buahan kering seperti kismis, cranberry, kubus mangga, irisan pisang, potongan nanas dan pepaya kubus. Seal tas dan kocok ke dalam campuran bahan. buah-buahan kering dalam dehidrator dapur untuk menyimpan uang pada snack yang bergizi api unggun.
Quesadillas

Quesadillas mudah untuk membuat, dan makanan ringan serbaguna tepat untuk pertemuan api unggun. Taburi keju parut rendah lemak pada setengah dari gandum-keseluruhan atau tortilla gandum. Layer segar sayuran seperti jamur, irisan bawang merah, daun bayam dan irisan paprika pada keju. Tambahkan lapisan lain keju dan lipat tortilla menjadi dua. Tempatkan quesadillas dalam wajan api unggun dan masak di atas api terbuka. Top dengan lemak bebas salsa asam, krim atau guacamole.

0 komentar:

Posting Komentar