Selasa, 01 Februari 2011

Obat Diabetes

Orang dengan diabetes tidak dapat mengubah makanan menjadi bahan bakar secara efektif, sehingga glukosa tetap berada dalam aliran darah bukannya memindahkan ke dalam sel, menurut situs mayoclinic. Pengobatan untuk diabetes melibatkan mengatur gula darah ke tingkat normal sedekat mungkin melalui diet, olahraga dan, jika perlu suntikan, obat oral atau insulin. Mereka yang mengambil insulin atau memiliki kebutuhan energi yang tinggi mungkin perlu menambahkan cemilan sehat untuk rencana makan sehari-hari.
Perencanaan Kue

perencanaan makan diabetes bervariasi sesuai dengan kebutuhan individu. Beberapa pasien menghitung kalori dan karbohidrat sementara yang lain menggunakan sistem pertukaran diabetes atau daftar indeks glikemik. Terlepas dari alat-alat makan-perencanaan digunakan, sebuah makanan ringan yang sesuai harus mengandung banyak serat, sedikit lemak dan 15 g sampai 30 g karbohidrat dan masuk ke dalam penjatahan harian kalori dan karbohidrat, menurut University of Minnesota Medical Center. Untuk menentukan apakah Anda perlu snack antara waktu makan atau di waktu tidur, mempertimbangkan kebutuhan energi Anda dan apakah Anda berisiko hipoglikemia - gula darah rendah - pada malam hari karena regimen insulin. Seseorang menetap pada diet 1.200 kalori dan insulin tidak mungkin tidak membutuhkan makanan ringan, sementara seorang remaja yang aktif pada insulin mungkin perlu beberapa makanan ringan sehari.

Protein dan Karbohidrat

Sebuah snack memuaskan dengan protein dan karbohidrat bekerja dengan baik pada waktu tidur atau antara makan. Kurang dari 5 g karbohidrat, telur rebus atau cheese stick string membuat makanan ringan cepat dan mudah. Setiap makanan ringan berikut ini berisi 10 g sampai 20 g karbohidrat: 1 / 3 cangkir hummus dengan sayuran mentah; 1 / 4 cangkir keju cottage dengan 1 / 2 cangkir buah; kue beras dua dengan 1 sdm. selai kacang, atau 1 / 2 cangkir tuna salad dengan empat biskuit asin, menurut American Diabetes Association. Selama sekitar 30 g karbohidrat, snack di salah satu pilihan berikut ini: 1 / 2 dari sandwich selai kacang dengan 1 cangkir susu; 6 oz. yogurt cahaya atasnya dengan 3 / 4 cangkir buah; 3 / 4 cangkir sereal gandum dingin dengan 1 / 2 cangkir susu skim, atau satu buah pisang ukuran sedang dengan 1 sdm. kacang mentega.
On-the-Go Kue

toko Kenyamanan dan mesin penjual menawarkan beberapa makanan ringan cepat dan mudah bagi penderita diabetes. Kurang dari 5 g karbohidrat, cobalah salah satu dari item berikut: a es loli gula-bebas beku; 1 cangkir popcorn cahaya; kerupuk asin dua, kerupuk 10 ikan mas, atau 2 sdm. labu atau biji wijen, merekomendasikan American Diabetes Association. Untuk 10 g sampai 20 g karbohidrat, mengambil cangkir almond 1 / 2 atau 1 / 4 cangkir campuran buah kering dan kacang. Selama sekitar 30 g karbohidrat, snack di salah satu item berikut: bar granola rendah lemak, sebuah oz 4. buah cangkir dengan 1 cangkir rendah lemak atau susu skim; 1 cangkir puding gula-bebas; dua kue karamel jagung padi; satu bar sereal; 15 keripik kentang panggang, atau 1 cangkir lemak rendah atau susu skim dengan pilihan Anda dari 14 kerupuk hewan atau dua kue ara, menyarankan University of Minnesota Medical Center.
Menghasilkan

Mentah buah-buahan dan sayuran membuat cemilan yang cepat dan mudah. Kurang dari 5 g karbohidrat per porsi, mengunyah pada pilihan Anda lima wortel bayi; tiga batang seledri dengan 1 sdm. selai kacang; lima tomat ceri dengan 1 sdm. peternakan dressing; 1 cangkir irisan mentimun dengan 1 sdm. peternakan dressing; 1 cangkir salad sayuran dengan 1 sdm. peternakan dressing, atau 1 / 4 cangkir blueberry. Selama sekitar 15 g karbohidrat, camilan pada pilihan Anda dari apel menengah; 2 sdm. kismis, atau seledri dengan keju krim tanpa lemak dan 2 sdm. kismis atau cranberry kering, merekomendasikan University of Minnesota Medical Center.

0 komentar:

Posting Komentar