Kamis, 03 Februari 2011

Makanan yang Mengatur gula

Tubuh Anda memproduksi gula darah dari protein, lemak dan karbohidrat yang Anda konsumsi dari makanan. Tetap menjaga kadar gula darah yang tepat membantu otak dan fungsi tubuh dengan baik, tingkat miskin dapat menyebabkan efek buruk mulai dari kelesuan dan kebingungan mental untuk nafsu makan meningkat dan kegoyahan. Meskipun diet yang mempromosikan regulasi gula darah dapat bermanfaat bagi siapa saja yang paling, sangat penting jika Anda memiliki diabetes. Untuk hasil terbaik, mencari bimbingan dari dokter atau ahli gizi sebelum mengubah diet Anda.
Buah dan Sayuran

Buah-buahan dan sayuran merupakan sumber utama dari antioksidan, yang membantu tubuh Anda mempertahankan diri dari infeksi dan penyakit, dan serat. Serat adalah bentuk dicerna dari karbohidrat yang membantu mengatur gula darah. Buah-buahan kaya serat termasuk raspberry, pir, apel, stroberi, blueberry, pisang dan jambu biji. Serat sayuran yang kaya termasuk brokoli, kubis Brussel, kol, wortel, terung, kangkung, bayam dan kacang-kacangan seperti kacang lima, kacang garbanzo dan lentil. Memilih buah-buahan utuh atas jus dan buah dengan pemanis ditambahkan paling sering imbalan gula darah yang optimal.

Whole Grains

Karena biji-bijian mengandung semua komponen gizi dari tanaman gandum asli, mereka menyediakan lebih banyak nutrisi, protein dan serat dari biji-bijian olahan, seperti tepung yang diperkaya. Dengan demikian, menggantikan roti diperkaya, pasta dan snack makanan dengan biji-bijian paling sering dapat membantu meningkatkan pengendalian gula darah. makanan gandum utuh terutama tinggi serat meliputi pasta gandum utuh, 100 persen roti gandum, baja-memotong atau oatmeal kuno, barley dikikis, beras lama-butiran coklat, padi liar dan popcorn udara-muncul.
Produk Susu

Produk susu, seperti susu, yogurt dan keju cottage, memberikan sejumlah besar protein dan nutrisi penting, termasuk kalsium dan vitamin D. Menurut "Gizi Almanac" oleh John Kirschmann, produk susu membantu meningkatkan tingkat gula darah yang rendah secara perlahan dan lebih efektif dari minuman ringan, jus buah atau permen, dan meningkatkan manajemen gula darah secara keseluruhan. Karena produk susu tinggi lemak mengandung lemak jenuh - suatu bentuk lemak dihubungkan dengan obesitas, diabetes dan penyakit jantung, mengkonsumsi varietas rendah lemak.
Ikan dan Unggas

Ikan dan unggas adalah beberapa sumber makanan yang kaya protein. Menyeimbangkan sumber protein berkualitas tinggi dengan karbohidrat kompleks dalam makanan Anda adalah penting untuk kontrol gula darah, menurut Kirschmann. ikan berlemak, seperti salmon, tuna, trout danau, menggelepar, halibut dan mackerel, juga menyumbang asam lemak omega-3 - lemak sehat yang membantu mengurangi peradangan dan mungkin meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Pilih unggas berlemak, seperti daging ayam putih tanpa kulit atau payudara kalkun, lebih dari varietas lemak tinggi untuk imbalan tinggi.

1 komentar: