Jumat, 21 Januari 2011

Makanan Penambah Gairah Seks

Ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta . Salah satu makanan itu adalah Bayam.

Menurut seksologi Dr.Rishi Bansal , kunci mendapatkan seks yang hebat adalah sirkulasi darah yang tepat dan untuk memompa darah , anda perlu makanan yang mudah di cerna dan tentunya meningkatkan aliran darah , dikutip dari Times India.

Berikut lima bahan makanan yang membuat kegiatan bercinta menjadi lebih bergairah :

1. Bayam

Sayuran seperti bayam mengandung Vitamin E dan zat besi yang membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita , selain itu bayam juga meningkatkan hormon testoteron pada pria yang berarti anda dan suami akan lebih sering bercinta.

2. Kacang - kacangan

menurut Dr.Bansal , energi tinggi berarti memiliki sekr yang baik , kacang-kacangan dan buah-buahan kering merupakan sumber Vitamin B3 , yang meningkatkan stamina , biasakan suami anda mengonsumsi banyak kacang-kacangan agar kuantitas spermanya meningkat.

3. Ikan

Asam lemak Omega 3 membuat fungsi sistem syaraf anda lebih efesien dan tenang . Terhindar dari stres akan membuat anda memiliki mood positif dan kreatif saat berada di tempat tidur .Ikan juga mengandung selenium , zinc dan magnesium yang semuanya meningkatkan gariah seksual anda.

4. Bawang Putih

Bawang Putih meningkatkan panas di dalam tubuh , bila mengonsumsinya secara teratur makan bawang putih akan memberikan efek positif pada hormon seksual anda.

5. Ginseng

Akar ginseng mengandung L-Arsine , zat organik yang meningkatkan pelepasan hormon seks selama anda bercinta , hormon tersebut memberikan bantuan energi untuk anda dan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar